foto gambar promosi produk baru dari tazakka herbal gamat ekstrak teripang emas dan onsutri formen untuk stamina pria

Produk baru Tazakka telah hadir untuk melengkapi kebutuhan obat herbal bagi pelanggan setia obat tradisional dengan ramuan herbal alami.

Tazakka menghadirkan produk baru diantaranya Gamat ekstrak teripang emas dan Onsutri formen.

HERBAL GAMAT TAZAKKA ( POM TR 173 304 541 ) .

Luka anda ingin cepat sembuh ? atau ingin terbebas dari penyakit seperti maag kronis dan radang sendi ? Maka herbal Gamat Tazakka solusinya.

Gamat ekstrak teripang emas merupakan pengolahan ekstrak binatang laut yang memiliki keistimewaan mengandung Cell Growth Factor sehingga dapat meregenerasi sel dengan cepat.

Sehingga luka anda akan lebih cepat sembuh.

Gamat atau teripang emas (Sea Cucumber) merupakan salah satu binatang laut yang diketahui memiliki keistimewaan untuk mengobati beberapa keluhan kesehatan.

Hal ini karena dalam tubuh Gamat mengandung senyawa faktor penumbuh sel ( cell growth factor ) yang biasa digunakan untuk meregenerasi sel dengan cepat.

 

Kandungan Gamat berkhasiat untuk :

  • Mempercepat penyembuhan luka.
  • Mengatasi maag kronis.
  • Mengobati patah tulang.
  • Meredakan radang sendi.
  • Memulihkan keropos tulang (osteoporosis).
  • Obat asam urat.
  • Menyembuhkan ambeien / wasir.
  • Membantu pertumbuhan tulang.
  • Sebagai anti radang, dan
  • Pencegah kanker.

Herbal Gamat dikemas berbentuk kapsul dalam kemasan botol untuk memudahkan anda mengkonsumsinya, sehingga lebih praktis dan anda tidak akan merasakan pahitnya obat karena langsung tertelan saat meminumnya.

Khasiat utamanya  yaitu secara tradisional untuk membantu penyembuhan luka

Adapun mengenai komposisi dalam kemasan kapsul herbal Gamat  berisi 100% ekstrak Gamat / Teripang emas (Sea cucumber extract). yang terdiri dari 60 kapsul.

Sedangkan aturan minumnya ialah 3 kali 2 kapsul setiap hari.

HERBAL ONSUTRI FOR MEN TAZAKKA ( POM TR 173 304 021 ) .

Anda memiliki kendala hubungan seksual yang sangat mengecewakan ?.

Atau sering mengalami lemah syahwat dan ejakulasi dini sehingga istri tidak terpuaskan ?. Cegah dari sekarang dengan herbal alami Tazakka.

foto gambar produk baru herbal onsutri formen Tazakka sebagai obat alami untuk membantu memelihara stamina priaHanya dengan mengonsumsi herbal Onsutri Tazakka setiap hari, keluhan seksual anda akan terselesaikan.

Onsutri merupakan produk herbal formulasi yang mengandung ekstrak bahan-bahan alami pilihan seperti purwoceng, pronojiwo, Tribulus terrretis, kacang ijo dan jahe yang sangat cocok untuk membantu kesehatan dan mengembalikan stamina pria.

Onsutri merupakan produk herbal formulasi yang mengandung ekstrak bahan-bahan alami pilihan seperti Pimpinella alpina, Sterculia javanica, Tribulus terrretis, Vigna radiata, dan Zingiber officinale.

 

  • Pimpinella alpina atau Purwoceng.

Merupakan herbal tradisional yang sudah terkenal sejak dulu karena memilliki kandungan yang bersifat diuretik dan aprodisiak.

Sehingga bermanfaat untuk menambah stamina dan vitalitas pria.

  • Sterculia javanica atau Pronojiwo.

Mengandung bahan alami yang bisa digunakan sebagai obat kuat, mengatasi impotensi, lemah syahwat dan meningkatkan kemampuan seksial.

  • Tribulus terrretis.

Di Eropa, tanaman yang juga dikenal dengan nama ‘Puncture Vine‘ atau Caltrop ini telah digunakan sebagai herbal stimulan untuk meningkatkan libido (kemampuan seksual) pria dan wanita sejak berabad-abad lamanya.

Selain itu, tanaman ini juga digunakan dalam pengobatan penyakit hati (lever), ginjal, serta penyakit saluran pencernaan.

  • Vigna radiata.

Atau lebih dikenal dengan kacang ijo ini mengandungan vitamin B1 yang sangat berguna untuk meningkatkan vitalitas kaum pria.

Mengkonsumsi secara rutin kacang-kacangan ini sangat dianjurkan untuk pasangan yang baru saja menikah.

  • Zingiber officinale atau jahe.

Memiliki zat aktif yang juga berkhasiat untuk mengatasi berbagai problem perkawinan.

Khususnya sebagai aphrodisiac, seperti untuk mengatasi ejakulasi dini, merangsang ereksi, mencegah kemandulan, memperkuat daya tahan sperma, serta merangsang jumlah ASI.

Herbal Onsutri Formen dikemas berbentuk kapsul dalam kemasan botol untuk memudahkan anda mengkonsumsinya, sehingga lebih praktis dan anda tidak akan merasakan pahitnya obat karena langsung tertelan saat meminumnya.

Khasiat utamanya  yaitu membantu memelihara stamina pria

Adapun mengenai komposisi dalam kemasan kapsul herbal Binahong  berisi ekstrak herba Pimpinella alpina, Sterculia javanica, Tribulus terrretis, Vigna radiata, dan Zingiber officinale. yang terdiri dari 60 kapsul.

Sedangkan aturan minumnya ialah 2 x sehari 2 kapsul.

Produk Baru Herbal Tazakka Gamat Untuk Luka Dan Onsutri Formen Obat Stamina Pria.
Tagged on:                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *