stand pameran herbal tazakka di Gerakan UMKM Jamu Berdaya Saing Dan Herbal Indonesia Expo 2018 Pancoran Jakarta Gedung Smesco

Pameran Pasar Jamu Indonesia kembali menyelenggarakan salah satu program terpadu yang bertema ” UMKM Jamu Berdaya Saing”.

Dalam hal ini, Badan POM selaku penyelenggara mendukung program lintas sektor terpadu UMKM berdaya saing serta meningkatkan kecintaan akan jamu Indonesia sekaligus meningkatkan penjualan produk dalam rangka menggerakan ekonomi nasional.

Acara Launching Gerakan UMKM Jamu Berdaya Saing Dan Herbal Indonesia Expo 2018 ini rencananya akan diselenggarakan selama 2 hari yakni Selasa sampai Rabu tanggal 11-12 Desember 2018.

Bertempat di Gedung Smesco Indonesia, Jl. Gatot Subroto No. Kav. 94, RT 11/RW 3, Pancoran, Jakarta Selatan.

Anda bisa menyaksikan acara ini mulai dari pukul  9 pagi WIB.

Salah satu agenda kegiatan tersebut adalah Pameran Pasar Jamu Tradisional, dimana akan tersedia stand untuk pelaku bisnis Obat Tradisional Unggulan Daerah Indonesia.

Tazakka sebagai salah satu brand herbal dari daerah Jawa Tengah berkesempatan untuk ikut berpartisipasi dalam acara tersebut.

Tujuannya tidak lain adalah untuk memperkenalkan berbagai jemis produk herbal dengan kualitas ekstrak berstandar dengan reaksi lebih cepat.

Itu pula yang membedakan produk herbal Tazakka dengan yang lainnya.

Jadi, bagi anda yang berada di Jakarta dan sekitarnya ada baiknya untuk mampir ke acara ini serta jangan lupa untuk mampir ke stand herbal Tazakka dari Sukoharjo, Jawa Tengah.

Demikian informasi terbaru dari Herbal Tazakka, Semoga cara Gerakan UMKM Jamu Berdaya Saing Dan Herbal Indonesia Expo 2018 di Jakarta kali ini berjalan dengan lancar dan bisa bermanfaat.

Sampai jumpa disana !

Launching Gerakan UMKM Jamu Berdaya Saing Dan Herbal Indonesia Expo 2018

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *